Buah-Buahan Yang Menyehatkan Saraf Mata

By | March 16, 2016

Selamat datang diwebset kami obat saraf mata kami disini akan menjelas kan tentang Buah-Buahan Yang Menyehatkan Saraf Mata. Saraf mata adalah organ tubuh penting yang menjadikan salah satu dari 5 panca indra kita. Untuk dapat berfungsi dengan optimal, mata sangat membutuhkan nutrisi yang harus kita dapat dari makanan kita sehari hari. jika kekurangan nutrisi ini mata bisa lebih dini untuk bisa mengalami banyak gangguan umum mata. Mata kabur, Maa Minus, mata katarak atau karena degenerasi makula. Tentu sajah akan sangat menggangu jika mata kita mengalami gangguan tersebut, terutama aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan mata.

Mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung senyawa penting bagi kesehatan mata setiap hari adalah solusi baik, agar terhindar dari segala kondisi kesehatan mata hingga kita tua nanti.

eating-fruits
Berikut ini beberaja jenis buah-buahan yang baik untuk keshatan saraf mata
Banyak sekali buah-buahan yang bermanfaat bagi kesehatan mata khususnya.Namun disini kita akan menyebutkan dari jenis-jenis yang mencakup keseluruhan dari buah-buahan tersebut.

Alpuket

alpukatLutein didalam alpuket sangat membantu buah kesehatan untuk mata, lutein ditemukan kensentrasi makula diarea kecil retina yang bertanggung jawab untuk penglihatan sentra. Buah alpuket sangat baik untuk mata dan sanggat tinggi khasiat Lutein di banding dengan buah-buahan lainnya.

Anggur

anggurSebuah studi kultur jaringan yang terbit dalam januari 2011 “Molecular Vision” mengatakan ekstrak biji anggur dapat mengurangi kerusakan oksidatif pada sel-sel lensa manusia terkena hidrogen peroksida. Para peneliti menyimpulkan bahwa ekstrak biji anggur mungkin berguna untuk mencegah atau membalikan kerusakan oksidatif yang dapat menyebabkan pembentukan katarak.

Pepaya

pepayaPepaya adalah buah yang baik untuk mata anda karena kehadirab vitamin antioksida A, C dan E. Hal ini juga mengandung karotenoid lutein dan zeaxanthin yang memberikan perlindungan terhdap cahaya biru energi tinggi yang dapat merusak retina mata anda. Buah pepaya juga melindungi terhdap katarak, glaukoma, dan penyakit mata kronis lainnya.
Vitamin C yang terdapat dalam buah pepaya adalah sebuah vitamin yang larut dalam air dan atioksida yang efektif, Vitamin C membantu menjaga mata muda dan sehat dengan melindungi beberapa bagian mata terhdap kerusakn mata akibat sinar ultraviolet. Antioksida adalah zat yang membentukan menlindungi sel-sel dari efek alami

Jeruk

jerukBuah ini banyak dijual dipasaran atau toko-toko, kadnungan buah ini sangat baik untuk kesehatan mata anda dan jeruk ini mempunyai vitamin C serta, folat dan kalsium yang sangat baik untuk kesehatan kekebalan tubuh dan jantung.

Itulah beberapa buah-buahan segar yang dapat menyehatkan saraf mata secara alami dan aman. Buah-buahan diatas bisa anda konsumsi secara rutin dan teratur sebagai salah satu pencegahan atau menjaga kesehatan mata anda dengan baik. Mata kita sangat membutuhkan nutrisi yang baik akan saraf mata dapat berfungsi dengan baik dan terhindar dari beberapa masalah, karena jika saraf mata kita mengalami gangguan tentunya akan menganggu aktivitas kita sehari-hari dan dapat menyebabkan masalah lain pada mata. Selain itu, kita harus bisa menjaga pola hidup kita dengan baik, karena gaya hidup yang salah juga dapat mempengaruhi kesehatan saraf mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *