Cara Mencegah Penglihatan Mata Kabur Tanpa Obat

By | October 17, 2016

Obatsyarafmata – Mata adalah salah satu indera ke-5 yang sangat penting, karena mata merupakan bagian dari tubuh yang memberikan penglihatan. Pada saat ini perkembangan zaman terkadang memberikan efek yang negatif  terhadap mata, contohnya gadget, Tv, komputer dan lain-lain yang bisa merusak kejernihan mata. Untuk mengatasi masalah itu, melakukan perawatan pada mata secara alami, agar kejernihan mata tetap terjaga bisa dilakukan.

Mencegah Penglihatan Mata Kabur Tanpa Menggunakan Obat

cara-mencegah-mata-kabur-tanpa-menggunakan-obat

Beberapa cara untuk menjernihkan mata dan menjadi tidak kabur, diantaranya sebagai berikut :

  1. Membuat Retina Menjadi Lentur
    Agar mata menjadi normal kembali, maka bisa melakukan dengan melihat objek dengan jarak jauh, hal ini dapat membuat mata kembali bekerja secara optimal dan terbiasa melihat hal atau objek jarak jauh.
  2. Mengkonsumsi Makanan yang Kaya Akan Vitamin
    Vitamin  merupakan vitamin yang baik untuk kesehatan mata dan kejernihan mata. Vitamin A mengandung hal yang sangat penting untuk mata, vitamin A bisa didapatkan dari bayam, wortel, dll.
  3. Mengkonsumsi Air Putih
    Mengkonsumsi air putih yang cukup apalagi bagi yang beraktivitas di depan komputer. Hal ini dapat mengatasi mata yang kering dan terlalu lelah akivat cahaya dari komputer yang merusak mata.
  4. Terapi Lilin
    Terapi lilin bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk menjernihkan mata yang mengalami masalah penglihatan. Terapi lilin sangatlah mudah dilakukan, Anda bisa menyalakan lilin dan untuk selanjutnya anda melihat api dari lilin tersebut dengan jarak 10cm dalam beberapa saat sampai mengeluarkan air mata. Lakukan terapi lilin sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Demikian tips untuk mencegah penglihatan mata kabut tanpa obat, yang bisa Anda lakukan agar mata menjadi sehat kembali. Jika kondisi mata kabur anda sudah kronis silahkan baca Obat Herbal Mata Kabur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *