Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami Dan Cepat

By | March 24, 2016

Selamat datang di webset kami Obat syaraf mata, kami disini akan menjelaskan tentang Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami Dan Cepat, cara menghapuskan mata Panda-kita mau kelihatan cantik tetapi kita mempunyai mata seperti panda? Ini sudah tentu mengganggu penampilan anda. HUH, mampu dihapuskan gak ya? Keluar berehat, di sini kita membahas abis abisan perkara mengatasi mata panda. Sudah tentu kalian telah sepenuhnya tahu betul-betul apa panda? Ya, mata panda’s adalah Lingkaran hitam boleh dipikirkan pada kelopak mata tersebut. Hala-tuju Panda yang berpunca daripada kekurangan tidur, membuat menggunakan cara yang melampau, terdedah kepada pendedahan sinar-x, penyakit, & mampu unsur keturunan. Tetapi, orang tidak jarang mengambil faktor aspek yg masalah ini ke arah bajet yang memakan sedikit tidak produktif. Sebagai contoh, menjalankan penyelenggaraan ke salon setiap minggu atau bahkan mambayar dermatologi yg pasti makan tidak sedikit apabila bajet & dirampas. Kepada fakta mata panda’s boleh diselesai hanya diri mereka tidak perlu mengeluarkan bajet balas mahal. Untuk bahan-bahan ramuan datang dari alam semula jadi yg memiliki yg ringan. Satu elemen keperluan mutlak untuk tahu anda dan mencetuskan kemunculan mata panda.

Cara Menghilangkan mata panda secara alami dan cepat

Mentimun

Mentimun merupakan buah yang memiliki banyak manfaat bagi prudok kecantikan. Mentimun juga dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda/lingkaran mata di kelopak mata. Caranya, cuci terlebih dahulu timun yang akan digunakan. Iris tipis tipis timun yang sudah dicuci. Kemudian, taruh irisan timun di atas es batu atau air es. Diamkan selama beberapa menit hingga mentimun dingin. Lalu letakkan mentimun yang sudah dingin di atas kelopak mata sampai menutupi seluruh kelopak mata. Kompres 15-20 menit. Hal ini dapat menyejukkan mata. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.. Teh Kantong Celup
Ternyata teh kantong celup memiliki manfaat untuk menyempitkan pembuluh darah dan mengencangkan kulit. Hal ini dikarenakan adanya zat tannin yang terkandung didalam teh hitam. Namun, teh kantong yang digunakan untuk menghilangkan mata panda adalah teh kantong celup yang sudah bekas. Bekas bukan berarti basi. Caranya, gunakan teh kantong yang sudah digunakan semalam/yang sudah didiamkan selama 12-24 jam. Lalu letakkan teh kantong tadi diatas wadah yang berisi es batu. Kemudian kompres mata dengan menggunakan teh kantong celup yang sudah dingin.

Bengkoang atau Kentang

Bengkoang dan kentang dapat dijadikan sebagai bahan untuk menghilangkan mata panda. Karena bengkoang dan kentang dapat mengompres mata dan memberi reaksi sejuk pada mata. Caranya cukup sederhana, ambil bengkoang atau kentang. Kupas, lalu cuciĀ  bersih. Kemudian parutlah bengkoang atau kentang tadi. Bungkus hasil parutan kedalam kain tipis lalu kompres ka mta. Diamkan selama 15-25 menit. Lakukan hal ini secara rutin.

Perbanyak minum air putih

Seprti yang biasanya kita ketahui air putih memilki banyak bermanfaat bagi kesehatan. Tak Hanya kesehatan, air putih juga berguna bagi kecantikan. Salah satunya adalah untuk menghilangkan mata panda yang terdapat di kelopak mata. Cara sangat simpel, hanya dengan meminum air putih 8gelas/2liter perharinya anda sudah mendapatkan manfaatnya.

Es batu

Cara yang paling sederhana adalah mengompres mata dengan menggunakan es batu. Es batu yang digunakan harus terbuat dari air yang bersih. Caranya, bungkus es batu menggunakan kain tipis kemudian kompres mata secara berkala. Karena, jika dilakukan secara terus menerus mengakibatkan mata menjadi kaku/beku dan dapat menyumbt pembuluh darah.

Dengan waktu tidur yang cukup

Jika anda ingin menghilangkan/mencegahnya mata panda maka anda harus memiliki waktu tidur yang cukup. Hindari tidur terlalu larut malam dan begadang. Sepertinya yang kita ketahui bahwa mansia harus memiliki waktu tidur 8-9jam. Usahakan mata anda mendapatkan istirhat yang cukup di malam hari.

Itu beberapa cara untuk menghilangkan mata anda secara alami dan cepat, terimaksih atas kunjungannya semoga bermanfaat šŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *