Cara Mengobati Sakit Mata Bintitan Secara Alami

By | March 30, 2017

Cara Mengobati Sakit Mata Bintitan Secara Alami – Bintitan merupakan kondisi dimana ketika bintil menyakitkan yang mirip jerawat atau bisul tumbuh di tepi kelopak mata seseorang. Sebagian besar bintitan hanya muncul pada salah satu mata saja. Kondisi ini juga biasanya tidak berdampak buruk pada kemampuan penglihatan pengidap. Bintitan tidak menyebabkan buta, tetapi rasa perih yang dihasilkan membuat penderitanya merasa tidak nyaman. Belum lagi ejekan orang lain yang sering mengatakan jika mata bintitan kita baru saja mengintip orang mandi. Sudah pasti hal ini akan membuat penderitanya malu. Bintitan biasanya terjadi di kelopak mata bagian luar, tapi terkadang juga bisa muncul di bagian dalam. Bintil tumbuh dibagian dalam lebih menyakitkan daripada yang tumbuh diluar.

Bintitan umumnya dikeluhkan sebagai benjolan seperti jerawat pada kelopak mata. Benjolan ini bisa terasa nyeri, memerah, dan membengkak. Ada pula yang mengeluhkan bintitan bisa menyebabkan mata berair. Umumnya, pembengkakan pada bintitan hnya sekitar tiga hari, kemudian akan mengempis dan sembuh sekitar satu minggu. Dan perlu anda ketahui jangan pernah memencet mata bintitan karena hal jika anda lakukan hanya akan mengundang masalah lain. Cairan yang keluar juga akan menyebabkan infeksi disekitar lokasi bintitan. Memencet bintitan hanya boleh dilakukan oleh dokter atau ahli medis terlatih.

mata bintitan

Penyebab utama mata bintitan adalah adanya bakteri, infeksi akibat bakteri yang dapat memicu bintitan adalah infeksi yang terjadi pada akar bulu mata, kelenjar minyak, dan kelenjar keringat. Bakteri yang menyebabkan mata bintitan adalah bakteri stafilokokus yang biasanya hidup pada kulit manusia tanpa menyebabkan penyakit. Namun, resiko bintitan akan meningkat apabila kita menyentuh mata dengan tangan yang kotor. Sebagian besar bintitan bisa sembuh dengan sendirinya dalam waktu beberapa minggu. Bintitan akan sembuh setelah pecah dan mengeluarkan nanah. Meski demikian, jangan pernah memencetnya atau memecahkan benjolan bintitan itu sendiri karena dapat memicu penyebaran infeksi. Tunggulah sampai benjolan bintitan itu pecah dengan alami atau sendiri.

Apabila bintitan tidak kunjung sembuh dan rasa nyeri bertambah parah, Anda sebaiknya berobat ke dokter. Langkah penanganan yang umumnya dilakukan adalah mengeluarkan nanah agar tekanan pada mata bisa berkurang. Meski jarang, penggunaan antibiotik mungkin akan dianjurkan. Terutama jika Anda juga mengalami komplikasi lain, seperti kalazion (kista yang disebabkan oleh tersumbatnya salah satu kelenjar pada kelopak mata) atau selulitis preseptal (infeksi pada jaringan di sekitar mata). Untuk itu penting menjaga kesehatan mata dengan baik agar mata tidak terkena suatu masalah. Merawat mata adalah salah satu cara yang harus anda lakukan sebagai langkah menjaga kesehatan mata anda dengan sehat. Sebagai langkah untuk merawat mata, anda bisa menggunakan obat alami mata yang terbuat dari bahan herbal, karena obat yang berbahan alami minim efek samping dibandingkan dengan obat tetes mata atau obat mata kimia lainnya.

Cara Mengobati Sakit Mata Bintitan Secara Alami Dan Ampuh

eye

Eye Care Softgel adalah Produk herbal alami yang dapat membantu anda mengatasi berbagai penyakit mata, termasuk mata bintitan. Obat herbal ini merupakan produk unggulan PT Green World yang sudah malang melintang di dunia kesehatan. Eye Care Softgel menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai masalah yang berkaitan dengan mata. Hal itu dikarenakan khasiat dari produk ini sudah terbukti ampuh dan juga aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Bahan-bahan alami yang terdapat dalam produk kesehatan mata ini seperti ekstrak blueberry 35%, eyebright 25%, ekstrak ginkgo biloba 15%, lutein 5%, riboflavin 3%, taurine 3%, ekstrak biji anggur 10%, VA 1% dan zinc 3%. Bahan-bahan tersebut dapat membantu menjaga kesehatan mata dan juga dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata.

Kandungan tinggi blueberry pada Eye Care Softgel sangat membantu dalam pengobatan mata bintitan, karena pada buah blueberry terkandung vitamin A yang tinggi. Sebagai mana diketahui, vitamin A sangat baik untuk meningkatkan kesehatan mata. Belum lagi manfaat lutein yang kaya beta-karoten dan vitamin A yang juga sangat baik untuk mata. Selain itu, masih banyak lagi manfaat yang diberikan bahan-bahan pembuatan dari Eye Care Softgel untuk kesehatan mata. Khasiat yang terdapat dalam setiap kapsule eye care softgel sangat lengkap dan mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit mata seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina.

Eye Care Softgel Green World sendiri dikembangkan secara apik dengan menggunakan teknologi modern seperti GMP, GLP, GAP, GEP, GCP, GSP, HACCP, ISO, HALAL dan mendapat pengakuan dari FDA Amerika Serikat. Eye Care Softgel Green World juga telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan. Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.

Jika anda ingin memesan produk kesehatan mata tersebut, silakan petunjuk dibawah ini :

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan produk kami sangat mudah sekali yaitu cukup dengan SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

JS-ECS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
085 223 808 444 atau Pin BBM 2B364191 / 52A45E3F

Contoh :

JS-ECS : 5 BOTOL : Mahfud Al-Gozali : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.xx.xx

Kode produk JS-ECS harus di cantumkan dalam sms atau bbm pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk  tersebut pesanan tidak akan kami proses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *