Gangguan Gejala Pada Penyakit Saraf Mata Yang Rusak

By | March 28, 2016

Gangguan gejala pada penyakit saraf mata yang rusak_selain dapat menyebabkan kebutaan permanen, gangguan penyakit saraf mata yang disebabkan oleh peradangan dan kerusakan selubung mnyelin ternyata tidak memiliki gejala khusus pada setiap penderitanya. Selain mempengaruhi penglihatan, kerusakan saraf mata juga dapat menyebabkan hilangnya fungsi mobilitas dan sensorik, bersama dengan kondisi lainnya.
Fungsi saraf adalah untuk mentransfer informasi visual dari retina ke pusat-pusat penglihatan otak melalui implus listrik. Saraf mata terbuat dari sel-sel ganglin atau sel saraf. ini terdiri dari satu juta serabut saraf. Blind spot kita disebabkan oleh tidak adanya sel-sel fotosensitif khusus, atau fotoreseptor, dibagaian retina di mana saraf optik kluar.

Glaukoma adalah penyakit saraf mata yang paling umum yang mempengaruhi saraf optik. Glaukoma disebabkan ketika tekanan intrakular tinggi, atau tekanan tinggi, adalah dalam cairan di mata ( cairan vitreous ). Tekanan tinggi ini menekana saraf optik dan menyababkan sel-sel mati, dan disebut sebagai atrofi saraf mata.
Kehilangan penglihatan komplikasi yang tidak dapat anda hindari ketika gangguan penyakit saraf mata ini tidak segara di obati dan diatasi. Baca juga obat syaraf mata alami.


Salah satu gangguan saraf mata rusak adalah penyakit saraf mata. disini kita akan mengenal beberapa hal penting yang untk kita ketahui  tentang penyakit mata ini. Agar kita bisa mencegah dan menghindari penyebab timbulnya risiko penyakit syaraf pada mata.

Perlu anda ketahui bahwa gangguan pada saraf mata rusak adalah photoreceptor yang kecil pada bagian retina atau pada permukaan bagian dalam belkang mata yang merasakan ada cahaya dan mengirimkan sinyal pada kepada saraf mata, saraf mata membawa sinyal menuju otak. Masalah ini dimanapun sepankang bagian saraf mata atau kerusakan pada daerah di belakang otak yang merasakan informasi penglihatan bisa mengahasilkan kehilangan pada pandangan/penglihatan. Penyebab nya kerusakan pada system saraf mat adalah tumor yang terdapat pada kelnjar pitutary menekan pada saraf mata tersebut.

Gejala penyakit saraf mata yang rusak

Gejalanya berupa penuruan fungsi penglihatan, yang bervariasi mulai dari bintik buta yang kecil sampai kebutaan total yang terjadi dalam waktu 1-2 hari. Penderita bisa merasakan nyeri atau tidak sama sakali
Penyakit saraf mata banyak ditemui yang paling umum adalah saraf mata sudut terbuka primer selain sudut mata terbuka perimer ada lagi yaitu salah satu jenis mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkuarang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta disebut dengan saraf mata.

Terjadinya penyakit saraf mata rusak disebabkan karena adanya saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakng bola mata yang ahkirnya saraf mata tdak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata menjadi mati.
Selain dapat menyababkan ke matian pada saraf mat yang rusak dan kebutaan, selai gangguan  saraf retina putus, lepas, lemah, robek dan bengkak bisa terjadi akibat sebagi komplikasi dai gangguan saraf mata ini Glaukoma juga sering menjadi faktor lain adanya gangguan penyakit saraf mat rusak
Untuk mencegah keruaskan pada mata atau dengan disebabkan penyakit pada saraf mata anda bisa klik Eye Care Softgel Green World, Eye Care Softgel adalah obat saraf mata yang ampuh dan alami tanpa efek samping.

Itulah Gangguan gejala pada penyakit saraf mata yang rusak semoga artikel kami diatas tadi bermanfaat bagi anda semua yang berkungjung di web kami ini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *