Gangguan Penyakit Saraf Mata

By | March 31, 2016

Gangguan Penyakit Saraf Mata

Selain dapat menyebabkan kebutaan permanen, gangguan penyakit saraf mata yang disebabkan oleh peradang dan kerusakn selubung myelin ternyata tidak memiliki gejala khusus pada setiap penderitanya. Selain mempengaruhi penglihatan, kerusakan saraf mata(optik) juga dapat menyebabkan hilangnya fungsi mobilitas dan sensorik, bersaman dengan kondisi lainnya.

Perlu anda tahu bahwa gangguan saraf mata adalah photoreceptor yang kecil pada bagian retina atau pada permukaan bagian dalam di belakang mata yang merasakan ada cahaya dan mengirimkan sinyal kepada saraf mata, saraf mata membawa sinyal menuju keotak. Masalah ini dimanapun sepanjang bagain saraf mata atau kerusakan pada daerah dibelakang otak yang yang merasakan informasi penglihatan bisa mengahasilkan kehilangan pada pandangan/penglihatan. Penyebab nya keruskan pada system saraf mata adalah tumor yang terdapat pada kelenjar pitutarty menekan pada saraf mata tersebut Obat syaraf mata

url

Kedua mata tersebut membawa sinyal dari mata bagian belakang otak, pada papda otak tersebut disebut optic chiasm, setiap saraf membelah dan separuhnya serat yang melintang diatas sisi lainnya karena struktur/susunan anajtomi ini, saluran saraf yang rusak dapat menimbulkan pola khusus pada kehilangan penglihatan.

Tanda gejala dan ciri-ciri gangguan penyakit saraf mata

  • Penurunan kemampuan melihat detail dan sulit membedakan warna
  • Penyempitan lapang pandang
  • Penurunan ketajeman penglihatan
  • Penglihatan kabur
  • Bahkan kehilangan penglihatan
  • Nyeri atau sakit dibagian belakang mata. Kebanyakan penderita yang memiliki penyakit saraf mata merasaka sakit pada mata di belakang mata

Selain dapat menyebabkan kebutaan, gangguan lain seperti saraf retina pututs , lepas, lemah, robek dan bengkak bisa terjadi sebagai akibat dari komplikasi dari gangguan saraf mata ini.
Untuk mencegah kebutaan yang diakibatkan oleh penyakit saraf anda bisa klik Obat saraf mata Eye care softegl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *