Gejala Penyebab Konjungtivitis (Menular) Dan Pengobatannya

By | March 4, 2016

imagesKonjungtivitis adalah peradangan selaput yang meliputi bagian pada mata atau  Konjungtivitis dan penyebab mata berwarna kemerahan.  Konjungtivitis awalnya menyakiti satu mata, namun setelah beberapa jam akan menyakiti kedua mata.
Konjungtivitis memiliki gejala mata seprti berair dan terasa gatal. Selain itu, jika Konjungtivitis terjadi akibat alergi, terkadang muncul lapisan lengket pada bulu mata.
Obat saraf mata dan perawatan diagnosis Konjungtivitis sejak dini bisa membantu membatsai penyebaran karena Konjungtivitis merupakan penyakit yang menular. Penyebab Konjungtivitis.

Ada beberapa hal yang bisa menyebab kan konjungvia mengalami pandangan dan munculnya penyakit Konjungtivitis. Berikut ini adalah beberapa penyebabnya :

  • Konjungtivitis alergi reaksi terhadap tungau debu atau serbuk sari.
  • Konjungtivitis infektif atau infeksi yang terjadi akibat virus atau bakteri
  • Konjungtivitis iritasi yang terjadi akibat mata terkena unsur penyebab iritasi seperti sampo, air berklorin, atau bulu mata yang menggesek mata.

Konjungtivitis

Kebanyakan Konjungtivitis yang terjadi tidak menimbulkan masalah serius, seperti jaringan parut pada mata akibat Konjungtivitis alergi yang parah. Selain itu, penyakit infeksi lain yang lebih parah seprti meningitis, bisa muncul jika infeksi penyebab Konjungtivitis menyebar.

Gejala Konjungtivitis

Konjungtivitis alergi

Konjungtivitis alergi biasanya berhubungan erat dengan munculnya rasa gatal pada mata. Mata biasanya sebentar-sebentar merah. Kondisi ini dapat terjadi dalam waktu-waktu tertentu dalam satu tahun. misalnya selama musim tertentu ketika anyak serbuk sari diudara.

Konjungtivitis virus

Mata memerah dan mungkin terdapat cairan yang encer. Seringkali kelopak mata membengkak dan bahkan konjungtiva pada putih mata juga membengkak. Mata akan menjadi tidak nyaman, dan mungkin juga gejala seperti pilek. Kadang-kadang terjadi mata bengkak, kelenjar getah bening disekitar telinga atau leher. Konjungtivitis jenis ini juga dapat menyebar dan mempengaruhi kornea (keritis), dan dapat bertahan selama beberapa minggu dan menyebabkan penglihatan kabur.

Konjungtivitis Bakteri

Mempengaruhi kedua belah mata. Mata biasanya akan terasa berpasir dan rasa tidak nyaman karena debit yang lengket. Kelopak mata atas dan bawah mungkin akan merekat di pagi hari atau saat bangun tidur, dan mungkin terdapat krusta atau debit pada bulu mata.

Konjungtivitis Klamidia

Satu atau kedua belah mata akan merah dengan debit yang lengket dan terkadang kelopak mata ikut bengkak. Kornea mungkin juga akan terpengaruh dalam kondisi ini.

Obat herbal untuk menyembuhkan mata Konjungtivitis atau dengan mata merah dengan alami tanpa ada efek samping, Eye care softgel adalah obat mata yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi untuk kesehatan mata dan eye care softgel udah memiliki legalits BPOMN : TI124347171 dan terbesar dari 20 Negara terutama indonesia.
eye-care-softgel-gren-world-298x300
Obat herbal untuk menyembuhkan mata Konjungtivitis yang paling ampuh adalah Eye Care Softgel. Eye Care Softgel adalah suplemen herbal untuk mata memiliki manfaat khusus mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan gangguan yang terjadi pada mata seprti mata merah atau Konjungtivitis, glaukoma, katrak, retina lepas, mata minus dan penyakit mata lainnya sekaligus mencegah kebutaan dengan mamanfaatkan kandungan alami seprti blueberry, vitamin A, ginkgo, lutein, ekstrak biji anggur, riboflavin, taurine, eye bright dan gingko biloba.

Dengan Anthocyanin (VMA) yang berada pada ekstrak blueberry sangat bagus sebagai anti degenerasi makula, penting untuk mencegah dan pengobatan glaukoma, mata minus, silnder, dapat memperbaiki daya penglihatan dan tingkat ketajeman penglihatan, mampu mengurangi retinopati diabetik pada penderita diabetes, mempunyai efek nyata untuk memperbaiki gejala mata kering dan lainnya.

Eye Care Softgel dapat memenuhi nutrisi yang dibutukan mata seperti :

  • Menjaga kesehatan kapiler.
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata.
  • Mengurangi kelelahan pada mata, sakit dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mengatasi dan mengobati gangguan penyakit saraf mata lemah, putus, lepasm robek, bengkak, mata kuning dan lainnya.
  • Mencegah mata kering, mata lemah, mata merah, mata gatal, rabun jauh dan lain-lain yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
  • Mencegah sekaligus mengobati glaukoma, katarak, mata minus, rabun jauh, rabun dekat, floaters pada mata, retinitis pigmentosa, ablsio retia, presbyopia dan berbagai penyakit pada mata lainnya.

Cara Pemesan Eye Care Softgel Klik Di Bawah ini

gifklik disini1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *