Obat Infeksi Pada Mata Disebabkan Bakteri ( Trachoma )

By | June 17, 2016

Trachoma adalah infeksi bakteri yang mempengaruhi mata. Bakteri yang menyebabkan Trachoma menyebar melalui kontak langsung dengan mata, kelopak mata, dan hindung atau sekresi tenggorokan dari orang yang terinfeksi.

trachoma

Trachoma sangat menular dan hampir selalu mempengaruhi kedua mata. Tanda dan gejala Trachoma diawali dengan rasa gatal ringan, iritasi mata, kelopak mata, menyebabkan penglihatan kabur dan sakit mata. Trachoma yang tidak diobati dapat menyebabkan kebutaan

Trachoma adalah penyebab dari kebutaan di seluruh dunia. Organisasi kesehatan Dunia (WHO) memperiksa bahwa 8 juta orang diseluruh dunia menjadi turnanetra karena Trachoma. WHO memperikrakan lebih dari 84 juta orang membutuhkan pengobtan untuk Trachoma, terutama di daerah miskin di negara-negara termiskin di afriksa, prevalensi trachoma di kalangan anak-anak bisa mencapai 40%. Jika trachoma dioabti secara dini, komplikasi trachoma dapat di cegah lebih lanjut

Penyebab Mata Trachoma

Trachoma disebabkan oleh tipe tertentu dari chlamydia trachomatis, bakteri yang juga dapat menyebakan infeksi klamidia yang menular secara seksual.

Trachoma menyebar melalui kontak dengan cairan mata atau hidung dari orang yang terinfeksi. Tangan, pakaian, handuk dan serangga semua bisa menjadi jalan untuk tranmisi penularan. Di negara-negara di dunia berkembang, lalat adalah sarana untama penularan.

Tanda dan Gejala Mata Trachoma

Tanda dan Gejala tahap awal dari Trachoma meliputi :

  1. Gatal ringan
  2. Iritasi mata dan kelopak mata.
  3. Penglihatan yang kabur.
  4. Sakit mata
  5. Sensitifasi terhadap cahaya (fotobia)
  6. Peradangan folikel
  7. Peradangan yang intens (kuat)
  8. Bekas luka pada bola mata
  9. Bulu mata tumbuh ke dalam
  10. Kornea berkabut

Obat Infeksi Pada Mata Yang Disebakan Oleh Bakteri ( Trachoma ) Dengan Eye Care Softgel

eye-careMengobati penyakit mata Trakoma (Trachoma) dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel memang merupakan suatu pilihan terbaik yang paling tepat sekali, Obat infeksi pada mata disebabkan bakteri (trachoma) Eye Care Softgel ini terbuat dari keseluruhan bahan herbal alam pilihan yaitu Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang masing masing memiliki kandungan khasiat saling melengkapi untuk menjaga agar mata kita tetap sehat serta untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit mata termasuk penyakit mata Trakoma. Eye Care Softgel merupakan Obat Trakoma (Trachoma) Herbal yang proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan di bidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam bahan bahan herbal eye care softgel ini dapat tetap terjaga, serta konsistensi akan produk Eye Softgel ini tidak akan berubah.

Berikut Khasiat Utama Yang Terkandung Dalam Baha Bahan Herbal Eye Care Softgel :

Ekstrak blueberry 35%

Pada Blueberry yang merupakan salah satu bahan utama suplemen kesehatan Eye Care Softgel ini memiliki khasiat mampu menjaga kesehatan mata, meningkatkan daya penglihatan, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan saraf otak, melawan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dll. Ahli nutrisi dari Amerika menyarankan untuk mengkonsumsi 40-80gram blueberry setiap harinya untuk menjaga kesehatan mata. Hal tersebut dikarenakan blueberry mempunyai kandungan VMA yang mampu mendorong pengantaran nutrisi ke mata, mendorong pembentukan rhodopsin, mencegah myopia berat dan detasemen retina.
Eyebright 25%
Eyebright yang disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Kandungan alaminya mampu membantu mengatasi mata merah, mata radang,  mata berair akibat alergi, mata gatal, mata lelah dan katarak.

Ekstrak ginkgo biloba 15%

Flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes dan degenerasi makula (ARMD)). Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita ARMD.

Ekstrak biji anggur 10%

biji anggur mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins atau OPC yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati diabetes retinopati, rabun seja, dan degenerasi makula.

Menurut Susan G. Komen Fondation, ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai pilihan untuk banyak penyakit, salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari, walaupun penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan agar dapat mengklaim pernyataan ini secara ilmiah. Namun walaupun begitu, pernyataan yang masih berupa teori tersebut dikuatkan oleh University of Colorado, Denver.

Lutein 5%

Menurut penelitian, lutein merupakan salah satu herbal berfungsi untuk mencegah penglihatan kabur, katarak dan degenerasi makula.

Riboflavin 3%

Riboflavin diyakini mampu meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

Taurine 3%

Taurine yang juga sering dianggap sebagai asam amino ini mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Zinc 3%

Zinc merupakan salah satu bahan Eye Care Softgel yang mampu menghilangkan ketegangan pada mata, gatal-gatal, rasa terbakar, sakit pada mata, dan menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Selain memiliki khasiat mampu mengobati penyakit mata Trakoma (Trachoma), Eye Care Softgel ini juga memiliki kandungan khasiat mampu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, mengatasi Rasa akit dan kering pada mata, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, mencegah atarak dan presbyopia, mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Eye Care Softgel merupakan Obat Penyakit Mata Trakoma (Trachoma) yang sangat cocok di konsumsi bagi anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Cara Pemesanan Eye Care Softegl Untuk Penyakit Trachoma yang ampuh dan alami.

Cara Pemesan Eye Care Softgel
Via SMS,Cara nya Ikuti Format berikut :
JS-ECS : Jumlah pemesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke :
085 223 808 444 atau Pin BB :2B364191
Contoh Pemesanan: JS-ECS 6 Botol : Ibu Ani Rahawati Jl.Jati Asih No 6 Blok G : Kota Bekasi : Bekasi 085.000.xxx
kirim ke : 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191
JS-ECS kode ini wajib di cantumkan dalam setiap sms pemesanan,agar pemesan anda kami proses.
Syarat Dan Ketentuan :
  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar.
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim.
  • Untuk order hari senin – jumat di bawah jam 16.00 maka akan dikirim hari itu juga dan yang order diatas jam 16.00 maka akan dikirim pada esok harinya
  • Untuk hari Sabtu dan Minggu Order jam 11.00 Siang akan dikirm hari itu juga, dan yang order di atas jam 11.00 akan dikirim pada esok harinya
  • Anda pesan, maka pada saat itu juga kami proses ( Fast Respond).


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *