Pengobatan Penyakit Mata Tradisional & 100% Alami

By | June 28, 2016

Pengobatan Penyakit Mata Tradisional & 100% Alami,.- Sebenarnya sakit mata memilik arti yang sangat bagus luas, yakni segala gangguan atau penyakit yang membuat mata terasa sakit sehingga akan merujuk berbagai penyakit mata seperti konjungtivitis, skleritis, glaukoma, uveitis dan sebagainya.

penyakit mata

konjungtivitis merupakan sakait mata yang timbul akibat peradangan atau infeksi pada selaput mata (conjuntiva). Conjungtiva merupakan selaput mata yang transparan (bening) melapis bola mata dan kelopaka mata bagian dalam. Jika terjadi peradangan maka pembuluh darah akan melebar dan inilah yang membuat mata menjadi merah, disertai gejala lain beruapa mata berair, terasa pedih dan sakit bahkan bengkak.

Jenis-jenis dan Penyebab Sakit Mata Konjunctivitis beserta Gejalanya.

1). Viral conjunctivitis.

Ini merupakan sakit mata konjunctivitis yang disebabkan oleh virus, seperti sakit flu biasa. Jenis sakit mata ini sangat menular, tetapi biasanya akan sembuh sendiri dalam beberapa hari tanpa perlu perawatan medis. Ciri-ciri konjunctivitis karena virus ini antaralain gejala konjunctivitis secara umum ditambah dengan sekret atau cairan mata encer dan bening.

2). Konjungtivitis Bakteri.

Sesuai dengan namanya yakni sakit mata konjunctivitis yang disebabkan oleh infeksi bakteri, jenis konjungtivitis ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada mata jika tidak diobati dengan baik. Berbeda dengan virus, konjunctivitis bakteri akan menghasilkan sekret tebal berwarna kuning kehijauan (belekan). Namun sama sama mudah menular.

3). Konjungtivitis Akibat Iritasi.

Iritasi dari percikan atau kelilipan bahan kimia atau benda asing di mata juga berhubungan dengan konjungtivitis. Tanda dan gejala sakit mata karena iritasi ini, antara lain: mata berair dan terkadang sedikit kental, biasanya akan sembuh dengan sendiri dalam waktu sekitar satu hari.

4). Konjungtivitis Alergi.

Sakit mata karena alergi terhadap alergen seperti serbuk sari, debu dan bulu binatang pada individu yang rentan. Konjungtivitis alergi mungkin musiman (serbuk sari) atau dapat terjadi sepanjang tahun (debu, bulu hewan peliharaan). Berbeda dengan konjuntivitis virus dan bakteri, sakit mata alergi ini tidak menular. Pada konjungtivitis alergi, seringkali disertai rasa gatal pada mata serta gangguan pada hidung seperti bersin-bersin, hidung meler dan tersumbat.

Pengobatan Penyakit Mata Tradisional & 100% Alami Dengan Eye Care Softegl :

Eye-Care-Softgel-3

Green world eye care softgel terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi yang sudah sejak lama dipercaya bisa membantu mengatasi berbagai keluhan pada mata secara alami, dengan perkembangan teknologi modern lahirlah sebuah produk herbal dengan khasiat tinggi kaya akan zat yang berperan sebagai suplemen mata dimana membantu orang yang mengkonsumsinya untuk mendapatkan mata yang sehat. Bagi penderita penyakit mata juga sangat bagus karena memang eye care softgel ini dibuat untuk mengobati penyakit pada mata.

Bahan utama dari obat mata eye care softgel green world adalah dari ekstrak Ekstrak Ekstrak ginkgo biloba 15%, blueberry 35%, Eyebright 25%, Lutein 5%, Zinc 3%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1% yang diproses dengan menggunakan standar kesehatan dunia yakni standarisasi GMP dan FDA Amerika (US).

legalitas green world

Khasiat bahan eye care softgel green world :

  • Kandungan buah blueberry pada green world eye care softgel yakni vitamin C, mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Vitamin C juga dapat bermanfaat untuk mengurangi glaukoma pada mata dan menjaga jaringan di mata untuk mencegah mata mengalami penuaan. Vitamin A dalam buah blueberry dapat melindungi mata dari kerusakan mata yang diakibatkan oleh radikal bebas. Vitamin A juga dapat mengurangi peradangan mata dan dapat mengobati masalah mata kering.
  • Zinc dalam buah blueberry sangat baik untuk tubuh dan mata karena dapat membantu melindungi mata terhadap degenerasi makula atau penuaan pada mata dan rabun senja.
  • Keampuhan proanthocyanidins pada biji anggur bisa menangkal radikal bebas berlipat 20 kali vitamin C dan 50 kali vitamin E. Ekstrak biji anggur juga dianggap lebih aman dari suplemen anti oksidan vitamin A dan E karena terlarut dalam air.

Eye care softgel green world dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mengatasi pterigium, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer.

Tidak lengkap rasanya jika kami belum mencantumkan beberapa kisah nyata dari konsumen yang sudah pernah mengkonsumsi eye care softgel dan berikut infonya.

bpk-islisyah-asman

testimoni eye care softgel 1

Masih belum percaya pada keampihan obat mmata Eye Care Softgel ? bagi anda yang berminat bisa melaukan pemesanan dengan cara yang cukup mudah dan aman, anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti di bawah berikut ini :

JS-ECS : Jumlah pemesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke :
085 223 808 444 atau Pin BB :2B364191
Contoh Pemesanan :
JS-ECS 6 Botol : Ibu Ani Rahawati Jl.Jati Asih No 6 Blok G : Kota Bekasi : Bekasi 085.000.xxx

kirim ke : 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191
JS-ECS kode ini wajib di cantumkan dalam setiap sms pemesanan,agar pemesan anda kami proses.

Harga-Eye-Care-Softgel-Green-World

Pengobatan Penyakit Mata Tradisional & 100% Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *