Penyebab Pembuluh Darah Mata Pecah Dan Cara Pengobatannya

By | March 10, 2016

Obat-Pembuluh-Darah-Mata-Yang-PecahSelamat datang di page dan website resmi kami di OBAT SYARAF MATA pusat obat mata. suplemen dan Herbal Berkualitas dan Terpercaya. Bagi Anda yang mempunyai keluhan pada mata, kini telah hadir Eye Care softgel yang mampuh mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit mata termasuk untuk mengobati pembuluh darah pecah mata saat ini sedang anda derita.

Melayani pemesanan keseluruh indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk anda “BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR % DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KEALAMAT ANDA”

Obat pembuluh darah yang pecah

Obat pembuluh darah yang pecah – tahukah anda, bahwa pecahnya pembuluh darah dimata(pendarahan subconjunctival) dapat menyebabkan lepasnya retina dari bagian belakang bola mata ? sehingga secara tidak langsung bisa menghalangi jalannya cahaya menuju retina, hal ini dapat berdampak pada penglihatan yang serius.

Dalam yang kasus yang jarang terjadi, pembuluh darah mata pecah sering menyebabkan gangguan penglihatan dan rusaknya pembuluh darah ke mata. Infeksi virus dan bakteri pada bola mata anda merupakan pakan beberapa hal yang bisa saja terjadi apa bila pembuluh darah mata pecah tidak diobati dengan tepat dan benar

Penyebab Pembuluh darah mata yang pecah

Perdarahan subconjunctival biasanya adalah kondisi yang tidak berbahaya. Hal ini itu tidak menggangu penglihatan seseorang. Kondisi seperti ini dapat sembuh dengan obat herbal Eye Care Softgel. Berikut adalah beberapa penyebab pecahnya pembuluh darah dimata.

  • Tekanan pada pembuluh darah karena batuk, bersin dan muntah dapat menyebabkan perdarahan subconjunctival.
  • Dosis tinggi dari gingseng, bawang putih, cabe merah, jahe atau obat pengencer darah juga bisa menyebabkan pembulu darah dimata pecah.
  • Konjungtivitis adalah kondisi mata yang ditandai dengan peradangan konjungtiva. Hal ini bisa terjadi karena infeksi bakteri atau virus. Pembuluh drah dimata bisa pecah jika penyebab penyakit seperti bakteri atau virus melemahkan dingding pembuluh darah.
  • Ada kondisi medis tertentu yang menyebabkan resiko terkena perdarahan subconjunctival. Kondisi ini termasuk hipertensi, diabetes, konjungtivitis dan glaukoma. Glaukoma adalah suatu kondisi medis oleh tekanan intrakular tinggi. Tekanan intrakular mengacu pada tekanan yang diberikan oleh cairan didalam bola mata.
  • Tekanan intraokular tinggi bisa menjadi faktor penyabab pembul darah mata pecah.
    Pembuluh darah konjungtiva juga bisa pecah sebagai akibat dari trauma pada mata. Menggosok mata dengan keras juga dapat menyebabkan kondisi ini. Maka akan menggosok-gosk mata, sedangkan anda memakai lensa kotak, maka akan mengalami lecet dan muncul bintik-bintik merah pada mata. Oleh karena itu para pemakai lensa kotak harus sangat berhati hati.
  • Bayi yang baru lahir bisa terpengaruh oleh kondisi ini. Perubahan tekanan dapat menyebabkan terjadinya perdarahan subconjunctival pada bayi yang baru lahir.
  • Mengangkat beban berat juga bisa menyebabkan peredaran drah subconjunctival. Ketika seseorang mengakat beban berat, Sejumlah besar tekanan dapat diberikan pada pembuluh darah yangterletak dikepala. Situasi ini meningkatkan tekanan vena dan menjadi penyebab pembuluh darah dimata pecah

Mencegah Pecahnya pembuluh darah di mata

Seprti disebutkan disebelumnya, Perdarahan subconjunctival adalah kondisi yang tidak berbahya. Darah yang terjebak dalam konjungtiva dan sclera akan disera oleh konjungtiva dalam waktu beberapa minggu. JIka titik merah tidak hilang dalam beberapa minggu dan juga disertai dengan gejala laian seperti nyeri atau perubahan visual, segeralah berkonsultasi dengan kami yang menggunakan obat herbal alami tanpa efek samping.

  1. Makan dan minuman untuk kesehatan mata dapat membatu dalam memperkuat dingding pembuluh darah. ikut pola makan yang sehat dan menghindari ketegangan mata untuk mencegah pendarahan subconjunctival yang berulang
  2. Menggaruk mata akan memperburuk kondisi. Oleh karena itu tahan diri dari menggosok atau menggaruk mata.
  3. Jika peredaran darah subconjunctival disebabkan karena trauma atau infeksi, obat saraf mata mungkin akan memberikan obat tertentu untuk mengatasinya dengan menggunakan eye care softgel.
  4. Seringkali hipertensi menjadi penyebab pembuluh darah pecah. Jika anda menderita hipertensi, cobalah untuk menjaga tensi anda dalam batas normal.

Obat herbal untuk pembuluh darah pecah, Eye Care Softgel

Eye Care Softgel, merupakan obat herbal alami yang aman tanpa efek samping yang dibuat khusus untuk mengobati pembuluh darah pecah, dan produksi secara moderen dengan bahan-bahan pilihan sehingga setrategis tidak tekombinasi campuran lain. Aman dan bisa dirasakan sendiri khasiatnya. Obat herbal ini merupakan produk unggulan dari PT Green World Global dan telah teruji kelinis oleh para ahli bidangnya, dan sudah terdaftar BPOM. Sehingga herbal ini baik digunakan dan dikonsumsi oleh pria dan wanita cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja ditempat yang pencahayannya kuat, orang yang inggin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudoyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis, pigmentosa, rabun senja dan lain-lain.

Eye Care Softgel

index

Komposisi : Ekstrak Blueberry 35% Eyebright 25% Ekstrak ginkgo biloba 15% Lutein 5% Riboflavin 3% Taurine 3% Ekstrak biji anggur 10%, VA 1% Zinc 3%
Isi 100 Softgel
Cara Pemakaian : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 Butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
Harga Rp.442.000

Cara pemesana Eye Care softgel Klik dibawah Ini

cara-pesan

Terimakasih atas kunjungannya moga lekas sembuh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *