Sayuran Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Mata

By | March 18, 2016

Sayuran Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Mata _ Bertemuan lagi dengan kami di Obat saraf mata. Terhadap artike ini kami akan membahas yang berkaitan ”Sayuran Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Mata”. Perihal ini kami sampaikan sebagi bentuk kepudilan kami pada kesehatan mata penduduk yg kala ini mengalami peningkatan penderitanya.
Degan teknologi yang makin cangih & maju, pasti dapat tetap menghadirkan barang barang elektornik yg diperlukan masayarakat dalam beraktivitas sehari-hari. & barang elektronik yg memakai monitor seperti Televisi, telepon selular, layar pc dll pastinya dapat membahayakan mata apabila dipakai waktu lama. Sehingga dari itu, pencegahan pastinya mesti dilakukan bersama konsumsi makanan yg sehat. & berikut ini merupakan sayuran yg berguna buat kesehatan mata

eyehealthfoods

  • Brokoli
    Brokoli adalah pedas dan sedikit pair, dan dianggap pendingin . Hal ini kaya serat, beta-karotein, vitamin B2, C dan K, Pantotenat dan asam folat, boron, kalsium dan banayak antioksidan. Broccli membantu mencegah tekanan darah tinggi, rabun jauh, neutrisi, obesitas dan toksemia.
  • Wortel
    wortelWortel yang manis, basa, dan pemanasana. Mereka mengandung beta-karoten, vitamin B6 dan C, kalsium, fosfor, kalium, pektin dan serat. Wortel telah digunakandalam mengobati jerawat, kulit kering, masalah penglihata seperti mata kering, bintik-bintik Bitot itu, dan kebutaan malam. Wortel juga memiliki antibakteri, anti-inflamasi, antioksidan, zat, diuretik, pencahar, dan hati sifat tonik. Mereka memperkuat perut, limap hati, dan paru-paru. Sayuran akar ini telah digunakan sebagai antiseptik kemih untuk mengobati sistitis serta kandungan kemih dan batu ginjal.
  • Sayur bayam
    bayamBayam manis, dingin dan melembabkan, Hal ini kaya akan beta-karoten, vitamin B6, C, asam folat, kalsium, zat besi, kalium, sulfur, dan klorofil, dan mengandung lebih banyak protein dari pada sayuran. Kadar lutein tinggi membuat bayam itu, makanan kesehatan yang sangat baiak dalam kasus-kasus kelemahan visi dan kebutaan malam dan sebagai pelindug terhadap degenerasi makula. Bayam memiliki antioksidan, pencernaan, diuretik, pencerahan, getah bening-pembersih, nutrisi, dan sifat tonik
  • Paprika
    Paprika merupakan sumber vitamin C yang juga merupakan suplemen elemen penting untuk menjaga mata sehat. Kandungan anti oksidaan yang tinggi dan vitamin lainnya akan melindungi mata anda.
  • Tomat
    Buah tomat digunakan untuk merawat kesehaan kulit muka, tetapi buah tomat juga memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan mata. Tomat yang diperkaya vitamin A, vitamin C dan lycopene, yang merupakan tiga nutrisi yang sangat penting untuk mata.
  • Ubi jalar
    Ubu jalar merupakan salah satu makanan yang kaya akan vitamin A. Karena kandungan vitamin A,C dan betakarotennya yang cukup tinggi, ubi merah cukup bisa menangkal radikal bebas. Memelihara kesehatan mata serta dapat mengurangi bayangan hitam pada kantung mata.
  • Bawang putih dan bawang bombai
    Makanan yang bisa dijadikan bumbu dapur ini mengandung suphur yang diperlukan produksi glutation, antioksidan penting bagi lensa mata.

Yuk kita menjaga kesehatan mata kita dengan memasak bahan makan yang baik untuk mata. Menjaga kesehatan mata berarti juga menjaga kesehatan hati.

Terimkasih atas kunjungannya salam sehat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *